Friday, September 2, 2016

Tips Merawat Kecantikan Wajah Dengan Scrub Baking Soda

Jika keriput dan garis-garis halus mulai bermunculan pada wajah anda, maka tak ada salahnya jika anda mulai melakukan pencegahannya dari sekarang. Dimana ada banyak sekali cara untuk mengatasai problematika tersebut. Dan salah satu cara untuk mencegah kulit wajah tidak mudah keriput yakni dengan melakukan scrub wajah secara rutin.

Tentu anda bisa melakukan cara ini dan tidak boleh mengabaikan perawatan ini. Dimana scrub wajah memang sangatlah penting karena scrub wajah bakal membantu untuk mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga penumpukan sel kulit mati diwajah bakal tidak akan terjadi.

Dengan cara membuat scrub wajah alami dan sederhana ini, anda tidak perlu lagi membeli scrub wajah yang cukup mahal. Anda bisa membuat scrub wajah sendiri secara sederhana dirumah dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang bisa kita jumpai dengan mudah. Diantara bahan alami tersebut adalah baking soda. Scrub baking soda tentu tidak hanya mampu untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah saja, namun juga bisa membantu untuk mencerahkan kulit wajah secara alami agar penampilan cantik selalu melekat pada diri anda.

Tak usah berbasa-basi lagi, berikut ini tips merawat kecantikan wajah dengan scrub baking soda menggunakan bahan-bahan alami.

Bahan-Bahan Untuk Membuat Scrub Baking Soda

- Baking Soda
- Madu
- Minyak Aroma Terapi
- Air Hangat
- Mangkuk Kecil dan Besar
- Handuk

Cara Mudah Membuat Scrub Baking Soda

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan sebelum membuat scrub baking soda adalah anda harus membersihkan muka wajah anda terlebih dahulu.
2. Kemudian siapkan air panas kedalam mangkuk yang cukup besar. Setelah itu, dekatkan wajah anda pada mangkuk sebelumnya telah diisi air panas tersebut
3. Tutup kepala dengan handuk, dan lakukan cara ini selama kurang lebih 10 menit
4. Dengan cara ini bakal membuat pori-pori wajah terbuka dan membuat scrub baking soda bakal mampu membersihkan wajah dengan maksim
5. Setelah itu, anda bisa membuat Scrub Baking Soda
6. Campurlah 1 sendok makan baking soda dan setengah sendok madu. Kemudian anda aduk
7. Tambahkan sedikit aroma terapi, namun jika tidak perlu juga tidak apa-apa
8. Jika sudah siap, oleskan scrub baking soda tersebut pada kulit wajah anda
9. Anda bisa menggunakan scrub baking soda diwajah dengan sedikit pijatan agar kotoran pada pori-pori anda bisa hilang dengan sendirinya
10. Cukup 5 menit dalam menggunakan scrub baking soda. Setelah itu, cuci wajah Anda hingga bersih menggunakan air hangat. Dan cuci juga wajah anda dengan air dingin yang tujuannya untuk menutup pori-pori wajah.

Demikian sedikit tips merawat kecantikan wajah dengan scrub baking soda untuk merawat kecantikan kulit wajah anda. Bagaimana, sangat mudah bukan? Jadi tunggu apalai, segeralah membuat scrub baking soda ini dirumah.

No comments:

Post a Comment