Wednesday, September 14, 2016

Harga LG X Power, Smartphone Quad Core Berkamera 13 MP

Seakan ingin terus tampil eksis di pasar smartphone, LG yang merupakan perusahaan smartphone terbesar akhirnya secara resmi merilis produk terbarunya yang hadir dengan nama LG X Power. Kehadirannya di pasar smartphone berbarengan dengan LG X series lain, yakni LG X Style dan LG Stylus 2 yang kabarnya telah dilengkapi dengan sistem operasi android terbaru Marshmallow.

Adapun untuk spesifikasi LG X Power yang dawarkan, maka para pengguna bakal dibuat cukup takjub. Hal ini berkaitan dengan bandrol harga ponsel satu ini yang hanya 2,7 jutaan namun telah dilengkapi dengan sederet fitur dan spesisifkasi mumpuni seperi halnya dengan ponsel yang dijual dengan harga 3 jutaan.

LG X Power sendiri bakal hadir dengan dukungan layar 5.3 inches yang memiliki resolusi tinggi, yakni 720 x 1280 pixels dan memiliki kerapatan ~277 ppi pixel density. Selain itu, untuk menghasilkan gambar yang lebih menakjubkan, tak lupa pihak LG juga telah menyedikan panel IPS-LCD Capacitive Touchscreen pada layar tersebut.

Beralih ke sektor koneksinya, LG X Power bakal menyiapkan jaringan 4G LTE berkecepatan super cepat bahkan berkali-kali lipat dibanding dengan jaringan 3G HSDPA. Tak hanya itu saja, akses data ke perangkat android lain juga bakal dimiliki oleh ponsel ini seperti Wifi, Wifi Direct, Hotspot, USB, Bluetooth, hingga GPS. Dengan adanya koneksi seperti ini, kelengkapan spesifikasi konektivitas bakal membantu anda dalam mentrasfer file dan data lebih mudah dan praktis.

Sedangkan pada ruang penampungan datanya, tidak ketinggalan sudah dipersiapkan memori internal sebesar 16GB. Apabila dirasa masih kurang besar memori internalnya tersebu, anda masih bisa menambahkan memori eksternal MicroSD hingga 32 GB. Keistimewaan lain yang ditawarkan oleh LG X Power ini adalah adanya prosesor Quad Core dengan kecepatan hingga 1.14 Ghz Cortex A53 dan dipadukan dengan Chipset buatan MediaTek MT6735 serta bekerja sama dengan kartu grafis keluaran Mali T720 untuk menghadirkan performa tinggi dan optimal. Alhasil, dengan adanya perfoma tinggi tersebut bakal menjadi peran penting agar Aplikasi dan games dapat berjalan lancar dan tanpa terganggung dengan lag atau istilahnya macet.

Jika bebicara fitur multimedia yang dimiliki oleh ponsel ini maka akan dikejutkan dengan spesifikasi kamera mumpuni. Kamera utama yang dimiliki LG X Power mengandalkan lensa 13 MP yang bakal mampu menangkap gambar dengan lebih baik. Apalagi pada kamera utama tersebut terdapat fitur autofokus dan LED Flash. Saat digunakan untuk merekam video pun juga memiliki kualitas bagus karena bakala mampu menghasilkan video berkualitas 1080p pada kecepatan 30fps. Sedangkan pada kamera selfie di bagian depan tertanam kamera 8 MP yang bakal diperuntukkan untuk para pengguna yang gemar dengan aksi selfie dan video call.

Harga LG X Power

Harga LG X Power terbaru saat ini memang belum diketahui secara pasti. Namun, dari kabar yang berkembang jika hanya ponsel ini hanya dikisaran angka USD 200 atau setara dengan Rp 2,7 jutaan untuk setiap unitnya. Harga yang ditawarkan memang sangat murah mengingat spesifikasi yang dimiliki sangat berkelas.

Sumber: varianharga.com

No comments:

Post a Comment