Thursday, September 15, 2016

5 Cara Alami Mengecilkan Pipi Tembem Yang Patut Anda Coba

Memiliki pipi tembeb bagi sebagai orang memang sangat menggangu. Terlebih, untuk mengecilkan pipi tembeb tidaklah mudah seperti membalikkan telapak tangan. Walaupun demikian, bukan berarti pipi tembem tidak bisa dikecilkan. Anda bisa menerapkan cara alami mengecilkan pipi tembeb secara rutin yang sudah banyak dilakukan orang dan terbukti berhasil.

Memiliki pipi tembem, memang bisa jadi masalah tersendiri. Selain membuat penampilan terlihaat lebih gemuk, memiliki pipi tembeb juga dapat mengurangi kecantikan anda. Umumnya orang yang memiliki pipi tembem ialah mereka yang memiliki berat badan secara berlebih. Namun bukan berarti orang kurus tidak bisa memiliki pipi tembem karena penyebab pipi tembem terbilang sangat banyak seperti kurangnya kalsium, kurang berolahraga, dan masih banyak lagi.

Nah, bagi anda yang memiliki tembeb dan ingin mengecilkan pipi tembeb anda, berikut ini bakal kami sampaikan beberapa cara alami mengecilkan pipi tembem yang patut anda coba.

1. Fish Lips
Fish Lips bisa jadi salah satu cara yang cukup ampuh untuk membantu dalam mengecilkan pipi tembeb. Cara yang mungkin bisa anda lakukan ialah dengan membuat pipi anda menjadi kempot dan tahan beberapa saat. Coba anda lakukan hal ini dan lakukan secara berulang.

2. X-O
cara kedua untuk mengecilkan pipi tembeb adalah dengan mengatahakan X dan O. Ini bertujuan agar bagian pipi bakal bergerak sehingga membuat pipi menjadi lebih tirus. Coba anda lakukan hal ini dan lakukan secara berulang.

3. Dengan membuka rahang
Jika anda ingin mengecilkan pipi tembeb, anda bisa melakukan cara dengan membuah rahang. Untuk cara ini anda bisa membuka mulut lebar - lebar. Anda juga bisa mengucapkan huruf A dan menahannya hingga beberapa saat.

4. Diet
Tentu sudah bukan rahasia lagi jika diet dapat mengecilkan pipi tembeb anda. Jika anda tartarik dengan progam diet, anda bisa mencoba untuk mengkonsumsi makanan-makanan yang dapat memberikan efek buruk bagi program diet anda seperti makanan yang tinggi akan lemak.

5. Olahraga secara rutin
Coba anda berolahraga secara rutin untuk membantu dalam mengecilkan pipi tembeb anda. Anda bisa memulai berolahraga yang ringan seperti jalan santai dan berlari sehingga kandungan lemak pada pipi anda dapat terkikis.

No comments:

Post a Comment