Sunday, September 4, 2016

Harga Sony Xperia Z5 Compact, Smartphone Premium Dengan Prosesor Octa Core

Beberapa waktu yang lalu, pameran IFA 2015 kembali diselenggarakan. Dan Sony yang merupakan perusahaan smartphone ternama asal Jepang tak menyia-nyiakan pameran teknologi tersebut dengan memperkenalkan beberapa smartphone android premium terbarunya yaitu Sony Xperia Z5, Xperia Z5 Premium dan tak satu lagi Sony Xperia Z5 Compact . Dimana ketiga smartphone ini hadir dengan dukungan spesifikasi yang mumpuni dengan dukungan teknologi canggih.

Sony Xperia Z5 Compact hadir dengan memiliki sederet fitur canggih sebagai spesifikasi unggulan yang tujuannya tak lain untuk menarik minat para calon konsumen dan pastinya menjadi salah satu nilai tambah yang dimiliki oleh smartphone premium ini. Sony Xperia Z5 Compact bakal mempunyai dukungan fitur anti air dan telah dilengkapi dengan fitur anti debu karena telah memiliki sertifikat IP68.

Secara keseluruhan, Sony Xperia Z5 Compact bakal mendukung spesifikasi serta fitur yang tak berbeda jauh dengan versi sebelumya, Sony Xperia Z5. Hanya saja, Sony Xperia Z5 Compact bakal memiliki perbedaan dibeberapa sektor dan pada layar hanya mendukunga ukuran yang lebih kecil dibandingkan Xperia Z5 veri sebelumnya.

Pada sektor layar, Sony Xperia Z5 Compact mengadopsi layar sentuh dengan diagonal 4,6 inci dan dukungan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Layar pada ponsel ini juga bakal mampu menghasilkan kerapatan layar yang mampu mencapai 323 piksel per inci. Selain itu, berkat dukungan teknologi Triluminos pada layar tersebut bakal mampu menyajikan hasil tampilan layar yang lebih berkualitas.
Lebih menariknya lagi, pada tampilan layar tersebut bakal lebih berkualitas karena adanya teknologi Live Color dan X-Reality engine yang bakal dimiliki oleh layar tersebut. Lain dari itu, perangkat buatan Sony ini juga bakal berjalan pada sistem operasi android Android 5.1 Lollipop dan dukungan antarmuka Xperia UI buatan Sony.

Beranjak ke bagian performa, Sony Xperia Z5 Compact terbilang sudah cukup mumpuni karena setara dengan Sony Xperia Z5 Premium. Dimana ponsel ini bakal mempersenjati dirinya dengan chipset pabrikan Qualcomm Snapdragon 810 dan memiliki prosesor octa-core yang terdiri dari CPU quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan CPU quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz. Untuk menunjang performa yang lebih optimal, dibekali pula dengan memory RAM berkapasitas 3GB. Selain itu, ada juga GPU Adreno 430 yang bakal mengoptimalkan kinerja grafis agar mampu dimanfaatkan untuk bermain game dengan sangat lancar dan mulus.

Lebih istimewanya lagi, Xperia Z5 Compact juga bakal dibenami dengan fitur kamera yang sangat baik. Dimana pada kamera utamanya mempunyai resolusi berkapasitas 23 MP Hybrid autofokus. Agar lebih mantab, kamera tersebut juga memiliki sederet fitur pendukung kamera lainnya seperti LED flash, sensor 1/2,3″, lensa Sony Cybershot G dan tak ketinggalan prosesor Bionz. Sedangkan pada kamera depan bakal dilengkapi dengan lensa berkekuatan 5 MP.

Harga Sony Xperia Z5 Compact

Jika anda tertarik dengan Sony Xperia Z5 Compact, maka anda harus sedikit bersabar karena harga Harga Sony Xperia Z5 Compact masih belum diketahui hingga saat ini. Selain itu, peluncuran Sony Xperia Z5 Compact juga belum ada informasi resminya.

No comments:

Post a Comment