Monday, September 19, 2016

Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG, Smartphone Dengan Kamera 8 MP

Asus tampaknya tidak ingin bermain-main dalam menggarap pasar ponsel android atau yang lebih dikenal dengan sebutan smartphone. Buktinya, bisa dilihat dengan cukup eksisnya asus dalam mengeluarkan produk smartphone terbaru ke pasaran. Nampaknya ini yang jadi salah satu strategi bagi Asis agar ponsel mereka dapat diterima dengan cepat di hati para pecinta gadget diseluruh penjuru negeri. Dana setelah cukup sukses dengan produk Asus Zenfone Selfie serta seri Zenfone 2 yang diandrol dengan harga cukup mahal, kini vendor asal Taiwan tersebut dikabarkan kembali merilis versi murah dari Zenfone 2 yang hadir dengan nama Asus Zenfone 2 Laser.

Asus Zenfone 2 Laser ini hadir dalam lima tipe yang berbeda, namun pada kesempatan kali ini kami hanya akan membahahar salah satu tipenya saja, yakni Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG. Dimana smartphone ini merupakan tipe paling murah dari seri Zenfone 2 Laser. Memiliki nama "Laser" di belakang namanya karena smarthone ini dilengkapi dengan fitur Laser Autofocus yang tersemat pada kamera utamanya. Berkat adanya ini menjadikan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG bakal menawarkan fitur kamera sebagai salah satu fitur unggulan.

Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG sendiri hadir dengan ukuran layar yang cukup lega, memiliki diagonal 5.0 inchi sehingga bakal terasa lebih nyaman saat dilihat. Hanya saja layar tersebut masih mengandalkan tipe TFT Capacitive Touchscreen dan belum dilengkapi dengan panel IPS. Untung saja layar ponsel ini memiliki resolusi yang tergolong sudah cukup bagus yakni sudah memiliki resolusi HD 720 x 1280 piksel sehingga bakal mampu menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan detail.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari varianharga.com, performa yang handal juga bakal dimiliki Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG. Dimana pada sektor hardwarenya bisa kita temukan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang sudah sangat tangguh, dan chipset tersebut bakal ditemani oleh CPU Quad-core berkeceatan 1.2 GHz Cortex-A53. Selain itu, pada sektor dapur pacu tersebut juga bakal didukung oleh RAM berkapasitas 2 GB dan Android v5.0 Lollipop sebagai sistem operasinya. Kemudian pada pengolahan grafis, Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG telah menghadirkan kartu grafis dari Andreno 306.

Urusan fotografi, sudah dibenamkan kamera utama 8 MP yang dilengkapi dengan teknologi PixelMaster dari Asus. Kamera utama tersebut bakal mampu menghasikan foto indah dengan resolusi tinggi tanpa adanya shutter lag berkat dukungan apertur lensa f/2.0. Tak hanya itu, terdapat pula kamera depan dengan ukuran 5 MP yang bakal semakin melengkapi spesifikasi istimewa yang ditawarkan oleh Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.

Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG

Ada dua versi Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG yang telah dihadirkan berdasarkan memori RAM yang ditawarkan, sehingga harga Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG sendiri tidak sama. Dimana untuk Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG versi RAM 8 GB dibandrol dengan harga Rp. 1,7 jutaan. Sedangkan untuk Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG versi 16 GB dijual dengan harga Rp. 1,9 jutaan.

No comments:

Post a Comment