Tuesday, September 6, 2016

5 Tempat Wisata Yang Harus Anda Kunjungi Saat di Bandung

Ada banyak sekali destinasi bisa kita dikunjungi pada saat akhir pekan da libur panjang tiba, diantaranya adalah kota Bandung. Kali ini, akan kami berikan beberapa referensi tempat wisata di Bandung yang wajib anda kunjungi saat di kota kembang Bandung.

Jika anda masih bingung mencari tempat wisata saat anda di Bandung, tentu beberap tempat wisata dibawah ini bisa jadi tempat yang tepat untuk mengisi libur bersama keluarga tercinta.

1. Sendang Geulis Kahuripan
Salah satu wisat alam yang bisa anda temukan di kota Bandung adalah Sendang Geulis Kahuripan. Dimana Sendang Geulis Kahuripan adalah sebuah tempat wisata yang menawarkan mata air yang sangat bersih, alami dan indah karena dikelilingi oleh suasana pedesaan yang masih sejuk dan asri. Saat mengunjungi tempat wisata ini, anda bisa melakukan berbagai aktivitas seperti berenang dan ber selfie ria di dalam air.

2. Sanghyang Heuleut
Jika anda ingin mengunjungi sebua danau di kota Bandung, maka Sanghyang Heuleut wajib anda kunjungi. Ya, Sanghyang Heuleut menawarkan sebuah danau kecil berair yang sangat jernih dan dikelilingi oleh kawasan bukit. Di tempat wisata ini, anda bisa berenang, berfoto ria, bersantai hingga melakukan caping dengan mendirikan tenda untuk berkemah. Keindahan alam yang dimiliki Sanghyang Heuleut terbilang sangat eksotis, sehingga bakal membuat anda sangat terpesona dan serasa tidak ingin meningkat tempat wisata ini dengan cepat.

3. Tebing Citatah
Bagi anda yang gemar dengan olah raga eksrtim seperti panjat pinang, tak ada salahnya untuk mengunjungi Tebing Citatah. Dimana tempat satu ini ada di Bandung barat. Tebing Citatah adalah tempat wisata tebing yang cukup populer di kalangan pemanjat. Hal ini dikarenakan tebing ini memiliki karakteristik bebatuan kapur yang cukup aman saat dipanjat.

4. Museum Geologi Bandung
Selain wisata alam, kota Bandung juga memiliki tempat wisata Museum Geologi. Ya, Museum Geologi Bandung adalah salah satu museum yang cukup terkenal di kota Kembang karena letaknya yang tak jauh dengan Gedung Sate. Saat anda mengunjungi tempat wisata ini, anda bisa melihat beragam aneka fosil-fosil dinosaurus.

5. Gunung Manglayang
Ada banyak pegunungan yang bisa dikunjungi oleh para wisatan. Salah satunya yang memiliki ketinggian rendah dan memiliki pohon pinus disekitarnya serta memiliki udara yang masih bersih dan sejuk adalah Gunung Manglayang. Ditempat ini tentu anda bisa melakukan kegiatan camping dengan mendirikan tenda. Dimalam hari, anda bisa menikmati pemandangan tabuan bintang yang sangat luar biasa indahnya.

No comments:

Post a Comment