Thursday, September 8, 2016

Spesifikasi Harga Asus Zenfone 3 ZE552KL Terbaru 2016

Asus sepertinya tidak ingin kalah dengan vendor lainnya dalam menghadirkan smartphone ke pasaran android. Tebukti, baru-baru ini Asus kembali merilis beberapa smartphone terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, setidaknya ada 3 varian smartphone langsung dikeluarkan oleh Asus, diantaranya adalah Asus Zenfone 3 ZE552KL, Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL dan Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL. Namun dari ketiga varian smartphone tersebut, Asus Zenfone 3 ZE552KL menjadi versi yang paling murah. Ini lebih disebakan oleh spesifikasi yang ditawarkan bakal lebih rendah. Akan tetapi kinerja Asus Zenfone 3 ZE552KL masih cukup mumpuni.

Zenfone 3 ZE552KL hadir dengan mengusung layar berukuran 5.5 inci dan memiliki panel IPS LCD yang sanggup menyajikan gambar dengan resolusi 1080 x 1920 piksel (Full HD). Selain itu, akurasi ketajaman pada layar tersebut bakal dilengkapi 401 ppi piksel deniity. Unguk melindungi layar tersebut dari goresan benda tajam, pihak Asus juga bakal melapisi teknologi Corning Gorilla Glass 3.

Berbicara desain Zenfone 3 ZE552KL, terbilang sangat premium dimana bakal dilengkapi dengan teknologi 2.5D yang memastikan layar menjadi lebih melengkung dan memiliki kesan mewah dan elegan. Disamping itu, bezel layar tersebut juga dibuat lebih tipis. Bodi smartphone ini juga bakal dibalut oleh material plastik yang dikombinasikan dengan frame metal. Dengan adanya desain yang mewah dan elegan, tentu Zenfone 3 ZE552KL bisa jadi pilihan tepat bagi anda yang menginginkan ponsel premium.

Zenfone 3 ZE552KL sendiri bakal menjalankan sistem operasi Marshmallow terbaru yang dilengkapi dengan Interface Asus ZenUI 3.0 yang sangat menarik. Untuk meningkatkan performanya, pada mesin pacu bakal ditenagai oleh porsesor Octa Core yang mampu berlari dengan kecpatan 2.0 Ghz cortex A53. Prosesor tersebut juga bakal ditemani memori 3GB / 4GB serta prosesor grafis buatan Adreno 506.

Beranjak pada sektor kamera, dibamawa Zenfone 3 ini bakal membenamkan sebuah lensa 16 MP sebagai kamera utamanya. Kamera tersebut bakal dilengkapi dengan fitur Dual LED Flash, laser/phase detection, Panoram, HDR, dan fitur pendukung kamera lainnya. Sehingga tak mengherankan hasil jepretan menggunakan kamera ini bakal sangat bagus. Adapun untuk bagian depan terdapat sebuh kamera sekunder dengan ukuran 8 MP yang bisa digunakan untuk foto selfie dan video call.

Harga Asus Zenfone 3 ZE552KL

Sayangnya, hingga sekaran ini masih belum tersedia secara resmi mengenai informasi Harga Asus Zenfone 3 ZE552KL. Walupun begitu, ponsel ini bakal segera meluncurkan untuk pasar global dan Indonesia dalam waktu dekat ini.

Sumber: varianharga.com

No comments:

Post a Comment