Thursday, September 1, 2016

Beberapa Ide Bisnis Kuliner Yang Menguntungkan Dengan Modal Kecil

Ingin memulai usaha dibidang makanan, namun masih bingung memulai bisnis makanan apa yang ingin anda jalankan? Tenang saja, anda tidak perlu bingung pasalanya pada kali ini bakal kami ulas secara lengkapi mengenai informasi bisnis seputar kuliner, yaitu beberpa ide bisnis kuliner yang menguntungkan dengan modal kecil.

Seperti yang dapat diketahui, bisnis kuliner saat ini banyak diminati dan dijalankan oleh para pelaku bisnis karena bisnis satu ini memang tidak pernah mengalami kemunduran karena makanan merupakan kebutuhan pokok bagi semua orang. Ada berbagai jenis aneka makanan yang di jajakan dipasaran, di pinggiran jalan, supermarket hingga restoran.

Bisnis kuliner jadi salah satu jenis bisnis yang memang terbilang cukup fleksibel dari segi modal. Saat memulai bisnis kuliner, modal yang di keluarkan bakal mengikuti jenis makanan yang kita jual. Nah, untuk kali ini bakal kami bagikan beberapa ide bisnis kuliner yang menguntungkan dengan modal kecil.

1. Bisnis Kedai Kopi
Siapa yang tidak suka kopi? hampir semua orang menyukai kopi. Dimana kopi adalah menu minuman favorit bagi sebagaian orang. Tak hanya orang dewasa, orang tua pun juga tidak mau ketinggalan dalam menyeruput kopi. Saat ini, pertumbuhankopi mulai berkembang dan ada banyak sekali jenis minuman kopi yang bisa kita nikmati. Diantaranya adalah kopi luwak yang lezat dan unik. Jika anda ingin memulai usaha satu ini, anda hanya membutuhkan modal yang relatif cukup kecil, namun keuntungan yang didapat bisa cukup banyak.

2. Bisnis Jualan Aneka Minuman Dingin
Ide bisnis kuliner yang menguntungkan dengan modal kecil selanjutnya adalah dengan manjalankan bisnis jualan aneka minuman dingin. Jika anda tertarik dengan bisnis ini, anda bisa menjaul ice cream, puding, es pisang hijau dan masih banyak lainnya. Target dari bisnis ini sendiri pun sangat beragam, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sekalipun. Sehinggan bisnis satu ini memang sangat menjajikan dengan keuntungan yang besar tetapi tak perlu mengeluarkan banyak modal.

3. Bisnis Bubur Kacang Hijau
Salah satu bubur favorit kebanyakan orang adalah bubur kacang hijau. Selain memiliki kandungan gizi yang lengkap dan komplit, bubur kacang hijau juga bisa dibuat dengan cukup mudah. Mungkin anda dapat menjual bubur kacang hijau di beberapa lokasi yang ramai seperti disekitar kampus, sekolah, pasar dan di pinggir jalan.

4. Bisnis Roti Bakar
Roti bakar mungkin bisa jadi salah satu ide bisnis usaha yang tepat untuk anda. Saat ini sudah ada banyak orang yang terjug dalam menggeluti bisnis jualan roti bakar. Jika anda tertarik untuk memulai bisnis roti bakar maka tidak perlu mengeluarkan modal yang banyak. Selain itu, untuk lokasi berjualan anda bisa membukan usaha anda di pusat keramain atau di pinggir jalan.

No comments:

Post a Comment