Tuesday, September 27, 2016

Evercoss Winner A74R X2, Smartphone Android Kit Kat Hanya 700ribuan

Evercoss Winner A74R X2 adalah produk smartphone yang masuk pada jajaran kelas entry level yang di persembahankan oleh Evercoss. Dimana smartphone terbaru yang hadir dengan dukungan fitur dual SIM ini bakal dipadukan dengan desain bodi yang cukup ramping dan ringan yang bakal membuat ponsel ini terkesan elegan dan nyaman saat melekat pada genggaman tangan. Dilengkapi dengan teknologi dan fitur mumpuni menjadikan ponsel ini bisa dijadikan sebagai pilihan tepat bagi anda yang ingin membeli sebuah smartphone dengan dukungan teknologi modern yang dijual dengan harga terjangkau.

Evercoss Winner A74R X2 memiliki layar berteknologi IPS LCD yang menawarkan kedalaman 16 juta warna dengan ukuran layar mencapai 4.5 inchi. Layar tersebut mempunyai resolusi 480 x 854 Pixels yang bakal mampu menampilkan layar yang sangat tajam dan jelas sehingga bakal memberikan kenyamanan mata para penggunanya ketika menikmati berbagai hiburan visual.

Sedangkan pada spesifikasi Evercoss Winner A74R X2 di sektor hardware, Evercoss telah mempersenjatai perangkat ini dengan chipset Mediatek MT6582 yang dipadukan dengan prosesor Quad-core yang sanggup berlari dengan kecepatan 1,2 GHz. Selain itu, terdapat juga RAM berkapasitas 1 GB dan kartu grafis buatan Mali 400 MP2. Untuk mendukung pengolahan grafisnya, ponsel ini bakal dapat menghasilkan performa yang cukup handal untuk sekedar menjalankan beragam aplikasi.

Adapun pada sistem operasi yang dijalan menggunakan Android versi 4.4 Kit Kat. Lanjut kebagian media penyimpanan, Evercoss Winner A74R X2 telah dibekali memori internal dengan kapasitas 8 GB yang masih bisa diekspansi dengan memori eksternal microSD hingga 32 GB. Sehingg para pengguna dapat menyimpan data dengan lebih besar pada ponsel ini. Beranjak ke bagian fotografi, Evercoss Winner X2 telah membenamkan kamera belakang berresolusi 5 MP plus dukungan fitur autofocus, LED flash dan Geo-tagging. Dengan adanya kamera ini bakal memberikan hasil fotografi yang lebih optimal dengan sajian gambar yang lebih tajam dan detail. Sedangkan pada kamera depan sudah dilengkapi resolusi 1.3 MP yang bisa digunakan untuk foto selfie dan video call.

Untuk sektor konektifitas, sudah dilengkapi dengan jaringan 3G HSDPA berkecepatan 21 Mbps, HSUPA berkecepatan 5.76 Mbps. Dengan dukungan jaringan ini akan mempermudah pengguna untuk mengakses internet. Selain itu, terdapat pula konektifitas lainnya, mulai dari jaringan data GPRS dan EDGE serta Wi-Fi.

Harga Evercoss Winner A74R X2

Tak berbeda jauh dengan produk Evercoss lainnya, Harga Evercoss Winner A74R X2 juga bakal dilepas dengan harga terjangkau. Jika anda tertarik dengan ponsel ini maka bisa membawa pulang dengan mahar Rp. 735 ribuan saja.

No comments:

Post a Comment