Saturday, September 10, 2016

Harga Advan Barca S4X, Smartphone Selfie Dengan Kamera Depan 5 MP

Tak ingin puas diri dengan hanya mengeluarkan produk terbarunya Advan Barca 5, Advan juga bakal kembali menambah jajaran seri Barca lain dengan mengeluarkan Advan Barca S4X. Dimana smartphone ini tak berbeda jauh dengan seri Barca lainnya yang bakal memiliki keistimewaan pada kamera depan untuk aksi selfie cukup menjanjikan. Kelebihan lain yang dimiliki Advan Barca S4X juga ada pada harganya yang terbilang cukup terjangkau.

Advan Barca S4X menawarkan desain yang tergolong cukup simple dan memiliki ukuran mungil dengan bagian sudut yang cukup ergonomis. Alhasil, ponsel ini bakal nyaman saat melekat pada genggaman tangan. Pada bagian depannya, bakal ditemukan sebuah layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 800 pixel dan memiliki antarmuka ID OS. Adanya fitur antarmuka ini menjadi keunggulan tersendiri bagi Advan Barca S4X.

Jika dibandingkan dengan smartphone lain di kelasnya, Advan Barca S4X memang memiliki kelebihannya sendiri pada sektor fotografi karena sudah dilengkapi dengan kamera sekunder berresolusi 5 MP yang dilengkapi dengan lampu LED flash. Sehingga tak mengherankan jika Advan Barca S4X disebut-sebut sebagai salah satu smartphone selfie terbaik dikelasnya. Selain itu, pada bagian belakang juga telah dilengkapi dengan kamera utama yang tak kalah baiknya dengan sama-sama mengandalkan reolusi 5 MP lengkap dengan lampu LED flash.

Kualitas performa yang ditawarkan oleh smartphone ini memang juga cukup tangguh karena pada dapur pacunya bakal dipersenjatai dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A7. Guna menunang performa yang lebih optimal, prosesor tersebut bakal dipadukan dengan memory RAM berkapasitas 1 GB. Tak hanya itu, pada bagian pengolahan grafisnya, Advan Barca S4X bakal dilengkapi dengan GPU Mali 400MP yang menjajikan grafis terbaik saat digunakan untuk menjalankan game.

Pada bagian softwarenya, perangkat buatan Advan ini bakal hadir dengan dukungan sistem operasi OS Android 4.4 KitKat. Lain dari itu, Advan juga bakal mengandalkan memori internal yang terbilang cukup luas yang, 8GB untuk menampung berbagai file penting yang harus disimpan. Selain itu, para pengguna masih bisa memperlua ruang penyimpanannya menggunakan kartu microSD hingga 32 GB.

Harga Advan Barca S4X

Hadirnya Advan Barca S4X di pasaran lokal sepertinya bakal menambah daftar panjang smartphone murah yang telah dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni. Dimana jika anda tertarik untuk membawa pulang smartphone ini, anda wajib menyiapkan kocek sebesar Rp. 799 ribu saja.

No comments:

Post a Comment