Saturday, September 3, 2016

Harga Asus Zenfone Go ZB450KL, Smartphone 4G LTE Murah Terbaru 2016

Seperti yang dapat kita ketahui bahwa saat ini pasar android mulai dibanjiri dengan smartphone murah dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Dan salah satunya yang cukup sering dalam menghadirkan produk seperti ini adalah Asus. Dimana Asus telah memiliki pengalaman yang cukup banyak dibeberapa tahun terakhir. Saat ini, asus semakin eksis dalam menghadirkan smartphone murah namun memiliki spesifikasi yang cukup berkelas. Dimana baru saja Asus mengeluarkan Asus Zenfone Go ZB450KL, yang merupakan smartphone yang berjalan pada sistem operasi android Marshmallow terbaru.

Meskipun harga Asus Zenfone Go ZB450KL terbilang cukup murah, namun smartphone ini bakal dilengkapi kualitas kamera yang cukup mumpuni dengan resolusi 8 Megapiksel. Selain itu, smartphone ini juga bakal memiliki bentuk yang cukup elegan sehingga menjadi daya tarik lain bagi smartphone keren ini. Nah, agar lebih jelasnya detail Asus Zenfone Go ZB450K, yuk mari kita simak bersama-sama mengenai informasi spesifikasi dan harga asus zenfone Go ZB450KL dibawah ini.

Tak berbeda jauh dengan versi sebelumnya, yakni Asus Zenfone Go reguler menyuguhkan layar IPS LCD dengan memiliki kedalaman mencapai 16 juta warna. Hanya saja, sedikit yang membedakan adalah Layar Asus Zenfone Go ZB450KL terbilang lebih kecil karena hanya memiliki ukuran 4.5 inci dan juga pada resolusinya juga sedikit kecil yakni berukuran 480 x 854 piksel. Walaupun begitu, kepadatan layar yang dimiliki Zenfone Go ZB450KL tidak kalah baik karena mampu mencapai angka 218 ppi per inchi.

Adapun untuk tempat penyimpanan yang ditawarkan oleh smartphone ini memiliki memori internal yang terbilang tidak terlalu istimewa. Dengan hanya 8 GB, anda masih tetap mampu menyimpan beragam file yang cukup banyak melalui smartphone ini. Terlebih Asus juga telah menyiapkan slot MicroSD memori eksternal hingga 256GB guna memperluas ruang penampungannya. Sehingga diharapkan dapat membantu para penggunanya dalam menyimpan bermacam file foto, video, aplikasi game, dan file penting lainnya.

Berbicara kinerja dapur pacu yang dimiliki Asus Zenfone Go ZB450KL tentu dapat diandalkan. Pasalnya sebuah chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang dikombinasikan dengan prosesor Quad Core 1.2 Ghz Cortex A53 bakal ada didalam ponsel ini. Prosessor yang telah disematkan oleh smartphone ini tentu bakal mampu diandalkan untuk multitasking dengan baik. Selain itu, jaringan 4G LTE juga bakal dimiliki oleh perangkat satu ini guna membantu para pengguna saat menjelajah dunia maya. Tak ketinggalan, terdapat pula fitur bluetooth, GPS, dan Port MicroUSB 2.0 dengan dukungan USB OTG untuk menyempurnkan fitur konektivitasnya.

Harga Asus Zenfone Go ZB450KL

Asus Zenfone Go ZB450KL sendiri kabarnya bakal meluncur kepasaran android globa dalam waktu dekat. Namun sayangnya, harga Asus Zenfone Go ZB450KL hingga kini masih dibelum diketahui secara pastinya. Namun banyak memperkirakan jika harganya hanya dikisaran angka Rp.1 jutaan saja.

Sumber: varianharga.com

No comments:

Post a Comment