Saturday, September 10, 2016

Harga Vivo Y35, Smartphone Premiun Dengan Material Magnesium Alloy Body

Vivo Y35 merupakan produk terbaru dari pabrikan Vivo yang jadi salah satu vendor smartphone yang sedang naik daun. Smarthone ini sendiri bakal dilepas untuk pasar segmen menengah keatas dengan harga yang cukup terjangkau. Tentu Vivo sangat berharap dengan hadirnya Vivo Y35 kepasaran bakal mampu memikat para konsumen ditanah air. Selain itu, ponsel ini juga bakal mampu bersaing dengan smartphone dari vendor lain dikelasnya, sehingga tak mengherankan jika ponsel ini telah dilengkapi dengan hardware yang terbilang cukup mumpuni.

Jika anda memegang smartphone ini, kesan premium bakal langsung anda dapatkan karena memang Vivo Y35 hadir dengan balutan material magnesium alloy body sehingga tak hanya terkesan egelan dan stylish namun juga kokoh. Selain itu, dengan bentangan layar berukuran 5 inchi ponsel ini juga bakal memiliki panel IPS Multi Touch dengan resolusi 720 X 1280 pixels dan memiliki kerapatan mencapai ~312 ppi. Sehingga dengan layar ini bakal memanjakan mata anda jika digunakan untuk melihat Foto dan Video. Anda juga tak perlu khawatir dengan goresan yang bakal terjadi pada layar Vivo Y35 karena layar tersebut sudah dilapisis oleh teknologi Corning Gorila Glass.

Kemudian jika berbicara mengenai dapur pacu Vivo Y35, sudah disematkan prosesor Snapdragon 410 Quad-Core berkecepatan 1,2 Ghz yang disandingkan dengan memori RAM berkapasitas 2 GB. Adapun pula kartu grafis adreno 306 yang bakal membuat performa Vivo Y35 tidak perlu diragukan lagi saat dimaksimakalkan untuk menyaksikan video berkualitas HD.

Vivo Y35 sendiri juga bakal hadir dengan sistem operasi android Lollipop yang menjadikan performa bakal lebih baik jika dibandingkan dengan sistem operasi versi sebelumnya. Dengan memiliki memori internal berkpasitas 16 GB tentu bakal lebih dari cukup untuk digunakan dalam menampung data dan file penting. Namun jika dirasa masih kurang, anda tidak perlu khawatir karena Vivo Y35 telah menyiapkan memori eksternal Slot microSD hingga menyimpanan maksimal mencapai 256 GB yang pastinya dapat menampung ratusan hingg ribuan file dan data.

Kemudian pada bagian kameranya, Vivo Y35 bakal membenamkan dual kamera. Pada kamera depan memiliki resolusi 5 MP yang membuat akse selfie menjadi lebih menyenangkan. Apalagi kamera sekunder tersebut juga telah ditambah dengan efek scene mode guna mengeksplore hasil jepretan yang jauh lebih memuaskan. Sedangkan pada kamera utama, telah dilengkapi dengan kamera 13 MP plus dukungan autofokus dan LED Flash yang akan bakal membantu para pengguna untuk menghasilkan jepretan layaknya hasil jepretan dengan kamera profesional.

Guna memenuhi sumber daya energi, Vivo Y35 telah menghadirkan baterai Li-Po berkapasitas 2300 mAh. Baterai ini memang tergolong tidak terlalu besar, sehingga dalam penggunaanya akan lebih baik lagi jika anda bepergian selalu membawa power bank untuk mengantisipasi jika baterai ponsel ini tiba-tiba mulai habis.

Harga Vivo Y35

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh smartphone ini adalah harganya yang cukup terjangkau. Dimana harga Vivo Y35 hanya berada pada kisaran Rp. 2.290.000 untuk setiap unitnya.

No comments:

Post a Comment