Sunday, August 21, 2016

Spesifikasi VAIO C15, Laptop Dengan Desain Menarik

Seperti yang dapat kita ketahui bersama, bahwa Sony masih berperan besar bagi VAIO dalam mengeluarkan produk-produk terbarunya. Namun begitu, pabrikan elektronik yang bermarkas di Jepang ini masih terus eksis dalam pasar notebook. Dan produk terbaru yang telah mereka keluarkan adalah laptop VAIO C15 yang merupakan produk terbaru dengan menawarkan desain colorful.

Dimana VAIO dengan sengara menciptakan desain warna-wanri pada VAIO C15 untuk jadi daya utamanya untuk memikat hati para calon konsumen. Terlebih sejak dahulu, laptop VAIO memang lebih dikenal sebagai laptop dengan memiliki keunggalan pada desain yang menarik. Dan sentuhan ini, sepertinya masih tidak bisa hilang dari produk VAIO meski telah lepas dari genggaman Sony sekalipun.


Untuk spesifikasi VAIO C15 yang ditawarkan, laptop satu ini memiliki ukuran layar yang cukup besar mencapai 15.5 inci. Layar tersebut menawarkan resolusi HD 1366 x 768 piksel yang tergolong standar. Pada bagian jeroannya, telah tersemat sebuah prosesor Intel Celeron 3215U yang dipadukan dengan kehadiran memori RAM 14 GB. Namun, laptop terbaru dari VAIO ini bakal dibandrol dengan harga yang terbilang sangat fantastis. Yang mana untuk versi Intel Celeron, VAIO bakal membandrol laptopnya ini dengan harga 66.800 yen atau setara dengan Rp. 8,4 juta rupiah.

Dikutip dari The Verge, pihak VAIO bakal menyediakan beberapa varian laptop VAIO C15 dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Varian tersebut bakal mempersenjatai diringan dengan prosesor Intel Core i3 yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 8GB. Tak hanya itu, varian lain juga bakal menyuguhkan layar dengan resolusi yang lebih tinggi, yakni Full HD. Sayangnya, hingga postingan ini dipublikasikan masih belum diketahui mengenai harga untuk versi yang lebih tinggi ini. Akan tetapi melihat harga versi spesifikasi yang lebih rendah sudah mencapai angka 8 jutaan, maka dipastikan untuk versi yang lebih tinggi bakal dibandrol dengan harga yang lebih mahal.

Untuk saat ini VAIO C15 belum tersedia untuk pasar laptop tanah air. VAIO baru mengeluarkan produknya ini untuk negara Jepang saja. VAIO C15 sendiri menawarkan berbagai macam pilihan warna menarik yang bisa dipilih oleh para calon konsumennya. Seperti warna white/copper, yellow/black navy/grey, dan orange/khaki.

No comments:

Post a Comment