Wednesday, August 24, 2016

Ini Dia Tempat Wisata Baru Di Malang Yang Wajib Anda Kunjungi

Salah satu kota di Jawa Timur yang terkenal akan tempat wisatanya adalah kota Malang. Ada berbagai tempat wisata yang sangat menarik yang wajib anda kunjungi saat berkunjungi di kota Malang seperti Jatim Park yang ada di Batu. Tempat wisata ini memang sangat menarik untuk dikunjungi, namun selain itu masih banyak destinasi wisata lain di malang yang juga tak kalah mempesona dan menariknya. Penasaran dengan beberapa tempat wisata menarik dan mempesona yang ada di kota Malang? berikut adalah rangkuman ulasan selengkapnya.

1. Coban Tundo
Tempat wisata di Malang yang mungkin wajib anda kunjungi saat anda menginjakkan kaki di Malang adalah Coban Tundo. Walaupun tempatnya masih baru dan belum diketahui oleh banyak orang, namun pemandangan luar biasa dengan air terjun bakal bisa anda nikmati disini. Suhu udaranya cukup sejuk dengan air yang sangat jernih, membuat para pengunjung bakal lebih betah saat berkunjung Coban Tundo. Tempat wisata satu ini sendiri ada di desa Sidosari, kecamatan Sumbermanjing wetan. Yang lebih menarik dari tempat wisata ini adalah para pengjung tidak akan dikenakan biaya masuk karena Coban Tundo merupakan tempat wisata yang masih baru.

2. Pantai Kedung Celeng
Pantai satu ini bisa dikatakan memang lagi hits karena banyak dikunjungi oleh kaula muda Malang yang ingin berwisat di Pantai. Disini anda bisa menikmati suasana yang sangat indah dengan suguhan pantai berwarna biru yang terjaga akan kebersihannya. Ditambah dengan hembusan angin sepoi-sepoi menjadi daya tarik lain akan pantai kedung Celeng. Jika anda tertarik untuk mengunjungi pantai ini anda bisa mencarinya di desa Banjarejo, Kecamatan Donomulyo.

3. Pantai Licin
Selain pantai kedung celeng yang banyak dikunjugi oleh kaula mudah, wisata pantai lain yang juga sedang jadi buah bibir adalah pantai licin. Kenapa diberinama pantai licin? karena tempat wisata ini berada di dusun licin, Desa Lebakharjo, Kecamatan Ampelgading. Pantai Licin tentu sangat sayang jika anda lewatkan begitu saja karena tempat wisata ini memaliki panorama pemandangan yang indahnya luar biasa. Sayangnya, untuk mengunjungi pantai licin hanya bisa dilalui oleh kendaraan bermotor dua roda saja. Kendaraan mobil masih belum bisa dilalui.

4. Watu Talang
Watu talang adalah salah satu tempat wisata baru yang ada Desa Madiredo, Kecamatan Pujon. Ditempat wisata ini menawarkan pemandangan yang memiliki keindahan luar biasa. Namun sebelum anda menikmati pemandangan tersebut, terlebih dahulu anda harus sedikit berjuang untuk mendaki tebing. Jika anda tertarik untuk mengunjungi watu talang anda cukup mengarahkan kendaraan anda ke Coban Supit Urang.

5. Coban Rondo
Jika anda berkunjungi di Kota Malang, tak ada salahnya jika anda mengunjungi coban Rondo yang memiliki air terjun janda yang sangat indah. Suasana disini cukup menyenangkan dan menakjubkan dengan air terjun yang luar biasa ditambah hawa dingin dan sejuk sehingga bakal membuat para pengunjungnya bakal lebih betah saat ada ditempat wisata ini.

No comments:

Post a Comment