Monday, August 29, 2016

Harga LG K5, Smartphone 5 Inch Dengan Prosesor Quad Core Hanya 1,5 Jutaan

LG nampaknya semakin eksis saja, terbukti setelah sukses mengeluarkan dua smartphone kelas menengah, bertajuk LG K4 dan LG G5, raksasa elektronik asal korea selatan tersebut juga disebut-sebut telah mengeluarkan smartphone terbaru lainnya yang hadir dengan nama LG K5. Dimana perangkat android ini bakal ditujukkan untuk segemen entry level. Walaupun begitu, LG K5 bakal memiliki desain elegan dengan memiliki body membluat dan pada bagian back cover terdapat corak yang bakal meimbulkasn kesan seperti memiliki bahan metal. Tak hanya itu, berbagai macam dukungan spesifikasi dan fitur canggih bakal bisa ditemukan pada LG K5. Dan berikut ini ulasan selengkapnya.

Memiliki dimensi 145 x 71.6 x 8.9 mm, ponsel satu ini bakal lebih mudah saat melekat pada genggaman tangan berkat desainnya yang memiliki bodi ergonomis. Pada bagian layarnya, balak dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 5 inci lengkapi dengan teknolog IPS LCD yang menjajikan tampilan jelas, tajam dan memiliki sudut pandang yang lebih luas. Hanya sedikit kekurangan yang dimiliki layar tersebut adalah pada bagian resolusi hanya memiliki ukuran 480 x 854 pixel yang membuat kerapatan yang ditwarkan tidak terlalu tinggi.

Walaupun Harga LG K5 sendiri terbilang cukup terjangkau, namun pada bagi performa yang dimilikinya bisa dikatakan sangat mumpuni dan gahar untuk menjakanlan serangkai aktivitas. Pasalnya LG K5 telah dipersenjatai prosesor quad core yang bakal mampu berpacu dengan kecepatan 1.3 GHz. Selain itu, untuk menunjang aktivitas multitasking juga cukup gahar dengan dukungan memori RAM berkapasitas 1 GB. Sementara pada sektor perangkat lunak, bakal menjalankan OS Android 5.1.1 Lollipop yang menjadi standar ponsel android masa kini.

Walaupun pada bagian kamera utama tidak memiliki resolusi tinggi hanya sebat lensa 5 MP, namun demikian masih cukup berkualitas karena adanya dukunga fitur LED flash dan autofocus. Bagi pecinta selfie, LG K5 bakal membenamkan kamera sekunder berresolusi 2 MP yang juga dapat dimaksimalkan untuk videocall. Tak hanya itu, guna memperkuat kualitas gambar pada kedua kamera tersebut, pihak LG telah menyematkan fitu aperture f/2.8 yang memiliki fungsi untuk mengumpulkan cahaya pada kamera.

Jika berbicara konektivitas LG K5 memang terbilang cukup lengkap. Ada fitur pendukung konektivitas yang sangat lengkap seperti jaringan 4G LTE super, fitur Dual SIM, WI-Fi, Bluetooth 4.1, microUSB, hingga A-GPS. Dengan adanya jaringan 4G LTE tentu bakal membuat pengguna lebih puas saat menjelajah konten internet dengan kecepatan tinggi. Selain adanya fitur dual sim pada smartphone ini juga bakal lebih memudahkan para penggunanya saat berkomunikasi dengan orang lain.

Harga LG K5

Sayangnya, hingga postingan ini dipublikasikan masih belum diktehui informasi resmi dari pihak LG terkait harga LG K5. Akan tetapi, jika melihat spesifikasi dan fitur yang dihadirkan, banyak yang memprediksi jika harga LG K5 tidak lebih dari Rp. 1,5 jutaan.

Sumber: varianharga.com

No comments:

Post a Comment