Saturday, August 20, 2016

Asus Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL, Ponsel Octa Core Dengan Kamera 13 MP

Asus dikabarkan telah mengeluarkan produk smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia bernama yang Asus Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL. Dimana smartphone satu ini merupakan varian terbaru dari Zenfone series dengan mengusung layar yang lebih besar dan pastinya juga telah dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup berkelas. Kehadiran smartphone ini kepasaran tampaknya bakal menyasar untuk kelas menengah atas dan bakal menggantikan posisi Zenfone 6 yang juga menghadirkan layar luas. Tentu ponsel ini dapat jadi pilihan terbaik bagi anda yang menginginkan sebuah smartphone dengan layar luas dan spesifikasi unggulan. Penasarn dengan spesifikasi lengkap Asus Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL? berikut ini ulasan selengkapnya.

Dilihat disektor dari sektor desain, Asus Zenfone 2 laser 6.0 ZE601KL memiliki desain yang tidak jauh berbeda dari seri Zenfone 2 laser lain pada umumnya, dengan memiliki bodi yang dibalut dengan material plastik. Tapi ada sedikit perbedaan pada smartphone ini dengan sudara-saudaranya, yakni pada bagian kamera yang mana Asus telah mengubah posisi lampi LED Flash pada bagian samping. Selain itu, perangkat android ini juga bakal dipersenjatai dengan sensor baru dan laser autofocus.

Beranjak ke bagian layar, Asus Zenfone 2 laser 6.0 ZE601KL bakal memiliki layar dengan teknologi IPS yang memiliki ukuran 6 inchi dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Adanya teknologi IPS membuat sudut pandan bakal tampak lebih luas hingga 178 derajat. Ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada para penggunanya saat mengoperasikan dan bernavigasi dengan menu, bermain game hingga menyaksikan video. Selain itu, layarnya juga sudah dilengkapi dengan proteksi Corning Gorilla Glass 4.

Adapun untuk bagian dapur pacu, Asus Zenfone 2 Laser 6.0 mempersenjati dirinya dengan chipset buatan qualcomm Snapdragon 616. Prosesor octa core ini bakal semakin optimal dengan adanya memori RAM berkapasitas 3 GB dan dukungan memori internal berukuran 32 GB. Tak lupa juga bagi Asus untuk menghadirkan Adreno 405 sebagai prosesor pengolah grafisnya. Tentu dengan spesifikasi hardware seperti ini bakal cukup bagus untuk mendukung anda saat bermain game dan untuk multitasking. Sedangkan sistem operasi yang dijalankan bakal menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop yang bakal dipercantik dengan antarm muka ZenUI 2.0 buatan Asus.

Lanjut kebagian kamera, Asus Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL telah memiliki kamera utama yang ada dibagian belakang dengan ukuran 13 MP. Kamera utama ini akan dilengkapi dengan teknologi laser autofocus dan Dual LED Flash. Selain itu, ada pula teknologi Asus PixelMaster menjadikan kamera satu ini bakal mampu menangkap gambar dan video dengan lebih jelas dan terang. Adapun untuk kamera depan telah dibekali dengan lensa berresolusi 5 MP yang tentunya bisa digunakan untuk kegiatan foto selfie dan video call.

Harga Asus Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL
Jika anda tertarik untuk membeli Asus Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL, maka bisa mencarinya dengan mudah toko dan konter HP terdekat. Untuk membawa pulang smartphone satu ini, setidaknya anda harus menyiapkan dana kurang lebih Rp. 2,7 jutaan untuk setiap unitnya.

No comments:

Post a Comment