Sunday, August 21, 2016

3 Tanda Cowok Yang Tidak Tepat Untuk Anda

Tak sedikit dari para kaum hawa yang menghabiskan waktu dengan orang yang tidak tepat, bahkan salah. Berawal dari jatuh cinta, membuat para wanita tidak mau menyadari akan hal-hal yang terlihat sangat jelas jika hati cowok yang ia cintai ternyata bukan untuknya.

Mungkin saja si cowok telah berhasil membuat anda menjadi tegila-gila. Namun anda juga harus sadar dan tahu, apakah yang sebenarnya si cowok benar-benar menaruh hati kepada anda. Menurut informasi yang kami dapatkan dari ini, ada beberapa tanda jika hati pasangan anda tidak benar-benar mencitai anda. Penasaran dengan tanda-tanda tersebut? Berikut ini informasi selengkapnya.

1. Muncul dan Kemudian Menghilang
Saat ini, tak sedikit pasangan yang berhubungan lewat sosial media seperti facebook, dan mungkin anda adalah salah satunya. Setelah berkenalan lewat sosial media, kemudian kalian janjian untuk ketemu. Pada awalnya memang bakal berjalan dengan sangat baik. Mungkin hingga beberapa minggu anda dan calon pasangan bakal menikmati hubungan baru dengan cara saling memberi kabat. Namun setelah itu, dia bakal menghilang seketika.

Pada pagi dan malam hari, mungkin dia akan mengirim pesan kepada anda. Namun pada siang hari ia akan menghilang seperti dia tidak mengenal anda. Mungkin saja pria tersebut sukses membuat anda jatuh kepayang. Tetapi anda jangan mau dibodohi, anda harus lebih berhati-hati dan cermat dalam mengalasika pria semacam ini. Tentu dia akan selalu punya waktu dengan anda jika dia memang benar-benar jatuh cinta kepada anda.

2. Tidak menginginkan sebuah hubungan
Si pria memang membeikan kasih sayang dan perhatian yang lebih kepada anda. Mungkin saja dia sering mengajak ketemuan, memberikan bunga,mengirim sms romantis hingga melakukan banyak hal secara bersama. Tetapi ketika anda mempertakan keselasan mengenai hubungan anda, dia tidak menginginkannya. Pria seperti ini termasuk pria yang hanya ingin menginginkan anda semata, bukan untuk mencintai anda. Keadaan seperti ini bakal membuat anda menjalani buhungan tanpa stasus. Dan bukan tidak mungkin jika dia juga memiliki pasangan lain.

3. Hanya memerhatikan Anda di keramaian
Mungkin jika saat berkumpul bersama teman-temannya, dia bakal bersikap manis dan memperlakukan anda bak ratu. Namun, saat hanya berduaan, dia bakal kembali ke sifat sebelumnya, yang mungkin saja tidak perhatian lagi kepada anda. Nah, jika pasangan anda memiliki tanda-tanda seperti ini, maka anda harus segera untuk mengambil tindakan tegas.

No comments:

Post a Comment