Tuesday, August 23, 2016

Samsung Galaxy C9, Flagship Samsung Terbaru Dengan Spesifikasi Tinggi

Kesuksesan yang diraih oleh Samsung Galaxy C5 dan C7, membuat perusahaan smarphone asal Korea Selatan tersebut menjadi lebih bersemangat dalam menghadirkan penerusnya. Adalah Samsung Galaxy C9 yang merupakan flagship terbaru keluaran Samsung yang bakal jadi generasi pamungkan dari keluarga C Series.

Tak seperti C5 dan C7, kehadiran Samsung Galaxy C9 disebut-sebut sebagai sebuah produk Phablet yang memiliki ukuran dimensi cukup besar. Sehingga tak mengherankan jika perangkat android ini bakal jadi senjata pamungkan untuk jajaran C Series mereka. Ponsel satu ini bakal dipastikan jadi produk yang bakal masuk segmen high-end atau ponsel berkelas premium.

Sebagai produk phablet, pastinya tidak mengherankan jika perangkat satu ini bakal dilengkapi dengan layar besar berukuran 6 inci. Untuk memberikan kepuasan kepada para penggunanya, pihak Samsung sendiri bakal menanamkan panel Super AMOLED dengan resolusi resolusi Full-HD yang tentunya bakal mampu memberikan suguhan layar yang sangat jernih dan tajam. Selain itu , layar tersebut juga bakal dilapisi oleh proteksi Corning Gorilla Glass yang jadi perlindungan layar tersebut dari goresan benda tajam.

Tentu hal ini berbeda dengan para pendahulunya yang memang menghadirkan ponsel dengan ukuran layar 5.5 inchi pada C5 serta layar ukuran 5.7 inchi pada C7. Oleh karena itulah, sangat pantas jika Samsung Galaxy C9 disebut-sebut sebagai produk phablet. Selain itu, Samsung Galaxy C9 juga bakal dipersenjatai dengan performa yang sangat tangguh, bahkan lebih tanggu dari para kedua pendahulunya itu.

Samsung Galaxy C9 sendiri mempunak nama model Model SM-C9000 yang hadir dengan codename AMY. Hanya saja, sampai saat ini Samsung masih tutup mulut terkait informasi lebih detail mengenai ponsel satu ini. Walaupun masih rumor, akan tetapi Samsung Galaxy C9 dikabarkan bakal segera dirilis oleh Samsung dalam waktu dekat ini.

Menuru rumor yang beredar, Samsung Galaxy C9 bakal memiliki memori RAM dengan kapasitas besar, mencapai 4 GB. Selain itu, untuk konektivitasnya bakal dibekali dengan koneksi 4G LTE super cepat. Serta ada pula fitur dual camera pada bagian depan dan belakang. Khusus untuk kamera belakang memiliki lensa dengan resolusi 16 MP. Namun sayangnya, untuk kamera depan masih belum diketahui resolusi yang ditawarkan.

Adapaun untuk media yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy C9 juga terbilang sangat luas. Pasalnya, pada memori internal yang digunakan bakal memiliki kapasitas 32 GB. Sayanganya, belum ada informasi pula terkait pasar mana yang bakal dipilih oleh Samsung. Apakah hanya pasar Tiongkok saja seperti Samsung C5 dan C7? atau justru juga bakal dilempar untuk pasar global? tunggu saja informasi selanjutnya dari Samsung.

No comments:

Post a Comment